-->

4 Tips Memajang Foto Sebagai Dekorasi Rumah







JAKARTA, KOMPAS.com – Memajang foto keluarga atau foto pribadi mungkin menjadi cara untuk mendekorasi rumah yang mudah dilakukan. 


Namun, ada kalanya ketika foto yang dipajang terlalu banyak atau menampilkan beragam tema membuat rumah terlihat terlalu penuh.



Baca juga: Panduan Memajang Foto Keluarga di Rumah Menurut Feng Shui



Misalnya, kamu menaruh lukisan dirimu di tengah deretan foto keluarga. Keadaan ini mungkin dapat membuat tamu merasa kurang nyaman. 


Menghindari hal tersebut, dilansir dari Apartment Therapy, Senin (31/1/2022), berikut sejumlah tips memajang foto sebagai dekorasi rumah. 


Foto dengan orang-orang tersayang



Ilustrasi foto.
SHUTTERSTOCK / Anton Watman

Ilustrasi foto.



Untuk mendekorasi rumah menggunakan foto, kamu dapat menampilkan foto-foto dirimu bersama orang-orang tersayang.


Dengan demikian, kamu akan selalu mengingat ikatan yang terjalin dengan orang-orang dalam foto tersebut. Pemandangan ini juga dapat dinikmati mereka saat sedang berkunjung ke rumah. 




Baca juga: DIY Dekorasi Kamar Tidur dengan Foto Polaroid


Lukisan atau foto yang diambil oleh teman


Kamu dapat memajang lukisan dari seniman well-liked yang menggambarkan wajahmu atau foto dirimu yang diambil oleh teman.


Untuk memajangnya, kamu tidak harus menaruhnya pada dinding, tapi di atas permukaan seperti piano jika punya.


Foto-foto spesial


Selain foto dengan orang-orang tersayang atau lukisan, pilihan foto lain untuk dipajang sebagai dekorasi adalah foto dalam acara spesial.



Ilustrasi foto.
SHUTTERSTOCK / New Africa

Ilustrasi foto.



Mulai dari, foto ketika kamu mendapat sebuah penghargaan, memenangkan suatu kegiatan atau acara olahraga, bertemu artis well-liked, hingga foto yang muncul pada sebuah majalah juga bisa dipajang.



Baca juga: Cara Membuat Foto Hanging yang Unik dan Estetik


Foto-foto tersebut memang umumnya lebih cocok untuk ditaruh dalam album berjenis scrapbook. Namun, tidak ada salahnya dipajang sebagai dekorasi jika foto tersebut menampilkan momen yang dibanggakan.


Foto saat masih muda


Foto-foto ketika kamu masih muda bisa dijadikan sebagai dekorasi. Seperti foto saat kamu masih bayi, balita, serta anak-anak. Bukan foto “lama” yang diambil beberapa tahun lalu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompascom. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terima Kasih Untuk Bapak Yang Sudah Datang Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 4 Tips Memajang Foto Sebagai Dekorasi Rumah, Kami Menyajikan Banyak Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Share Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzAxLzMxLzIwNDUwMDM3Ni80LXRpcHMtbWVtYWphbmctZm90by1zZWJhZ2FpLWRla29yYXNpLXJ1bWFo0gFiaHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9ob21leS9yZWFkLzIwMjIvMDEvMzEvMjA0NTAwMzc2LzQtdGlwcy1tZW1hamFuZy1mb3RvLXNlYmFnYWktZGVrb3Jhc2ktcnVtYWg?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar