-->

Tips Dekorasi Rumah untuk Kencan Malam yang Romantis Halaman all - Kompas.com



Tips Dekorasi Rumah untuk Kencan Malam yang Romantis Halaman all





JAKARTA, KOMPAS.com - Menciptakan suasana romantis di dalam rumah bisa menjadi ide menarik untuk menghabiskan malam yang lebih populate bersama pasangan.


Namun, apabila kamu tidak tahu bagaimana cara merapikan rumahmu untuk kencan malam romantis yang hemat anggaran, baca artikel ini hingga selesai.


Sebab, ada beberapa ide dekorasi rumah untuk kencan malam expedient sederhana dan terjangkau yang akan secara romantis membuatmu tetap hangat dan nyaman bersama pasangan.




Baca juga: Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Membangkitkan Suasana Romantis


Dilansir dari Pink Villa, Minggu (26/6/2022), berikut ini cara mendekorasi rumah untuk kencan malam romantis.




Ilustrasi lilin, menyalakan lilin.
PEXELS/ANASTASIA SHURAEVA

Ilustrasi lilin, menyalakan lilin.


Nyalakan lilin


Menyalakan beberapa tealight candle (lilin kaleng) adalah cara sederhana untuk mengatur suasana sambil menciptakan nuansa romantis.


Penuhi seluruh ruangan dengan lilin yang terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran sehingga membuat tempat itu menawan dan menyenangkan untuk kencan malam.


Kamu dapat bermain dengan satu warna untuk sentuhan klasik yang layak. Selain itu, kamu juga dapat memilih sentuhan galaksi palsu untuk membuat suasana menjadi penuh bintang dan magis.



Baca juga: Berapa Lama Boleh Menyalakan Lilin di Dalam Rumah? Ini Penjelasannya



Tempelkan beberapa stiker berkilau di langit-langit untuk mendapatkan cahaya yang memesona dan surealis.


Buat sudut yang pas


Buat sudut yang nyaman dengan stringlight (lampu peri) atau lampu tumblr, bantal lembut, bantal berbentuk hati, dan permadani lucu untuk menghasilkan keajaiban yang tiada duanya.


Pilih warna gelap untuk menambahkan kedalaman yang intens ke pengaturan romantis lalu tambahkan beberapa cermin untuk membantu nuansa visual dan menangkap gambar yang indah.



String light dapat ditambahkan ke dinding atau di langit-langit untuk membuat gubuk cintamu nyaman dan romantis.



Baca juga: Ingin Pencahayaan Romantis di Kamar Tidur? Intip Tipsnya




Aromaterapi bisa digunakan mengusir kelelahan, membantu mengatasi kecanduan nikotin, dan memperbaiki mood.
Unsplash/fgtru

Aromaterapi bisa digunakan mengusir kelelahan, membantu mengatasi kecanduan nikotin, dan memperbaiki mood.



Aromaterapi untuk meningkatkan mood


Butuh dorongan romantis? Nah, kekuatan aroma adalah semua yang kamu butuhkan untuk membuat perbedaan.


Wewangian tertentu mencapai sarafmu lebih cepat, bertahan lebih lama, dan menempatkanmu dalam suasana romantis dengan benar.


Jadi, sertakan beberapa wewangian afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual) untuk menenangkan saraf dan otak sambil menguatkan indramu untuk merasakan cinta.



Baca juga: Manfaat Menyalakan Lilin Aromaterapi di Rumah, Bisa Tingkatkan Mood


Mawar, cendana, dan vanila adalah ramuan ajaib paling khas yang mewujudkan romansa tradisional.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompascom. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terima Kasih Untuk Ibu Yang Sudah Datang Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul Tips Dekorasi Rumah untuk Kencan Malam yang Romantis Halaman all - Kompas.com, Kami Menyajikan Berbagai Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzA2LzI2LzEwNTMwMDM3Ni90aXBzLWRla29yYXNpLXJ1bWFoLXVudHVrLWtlbmNhbi1tYWxhbS15YW5nLXJvbWFudGlzP3BhZ2U9YWxs0gFraHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9ob21leS9yZWFkLzIwMjIvMDYvMjYvMTA1MzAwMzc2L3RpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgtdW50dWsta2VuY2FuLW1hbGFtLXlhbmctcm9tYW50aXM?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar