-->

Tips Dekorasi Ruangan dengan Karpet agar Lebih Estetik dan Nyaman - Lifestyle Fimela.com



Tips Dekorasi Ruangan dengan Karpet agar Lebih Estetik dan Nyaman




Kalau lagi mendekorasi sebuah ruangan, jangan lupa pertimbangkan mood yang ingin diciptakan. Kalau untuk ruang santai yang well-defined terlihat tenang tapi tetap menginspitasi, karpet dengan motif tribal, abstrak, atau sulur bisa menjadi pilihan yang tepat.


Selain motif, pemilihan warna juga dapat memberikan efek psikologis yang diharapkan, lho. Misalnya bagi yang ingin menciptakan mood yang tenang, warna hijau atau biru bisa menjadi alternatif yang tepat.


Beberapa tips di atas bisa menjadi panduan untuk melakukan dekorasi ruangan dengan menambahkan elemen karpet di dalamnya. Nggak hanya cantik, kamu pun bisa semakin nyaman berada di dalam rumah sendiri, Sahabat Fimela!




Terima Kasih Untuk Kamu Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul Tips Dekorasi Ruangan dengan Karpet agar Lebih Estetik dan Nyaman - Lifestyle Fimela.com, Kami Menyajikan Berbagai Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmZpbWVsYS5jb20vbGlmZXN0eWxlL3JlYWQvNTA5NjMwOC90aXBzLWRla29yYXNpLXJ1YW5nYW4tZGVuZ2FuLWthcnBldC1hZ2FyLWxlYmloLWVzdGV0aWstZGFuLW55YW1hbtIBYmh0dHBzOi8vbS5maW1lbGEuY29tL2FtcC81MDk2MzA4L3RpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVhbmdhbi1kZW5nYW4ta2FycGV0LWFnYXItbGViaWgtZXN0ZXRpay1kYW4tbnlhbWFu?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar