-->

Ingin Mendekorasi Rumah Kecil? Pilih Furnitur Bergaya Japandi







JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa tahun belakangan ini, ukuran rumah yang dijual semakin kecil sehingga mendekorasinya menjadi terasa sulit.


Untuk area duduk santai, misalnya, mungkin kamu mempertimbangkan untuk tidak menaruh sofa lantaran bisa membuat ruangan terasa penuh serta decision-making sempit. 



Baca juga: 5 Ide Menghadirkan Desain Japandi ke Rumah



Kendati demikian, CEO dan Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, mengatakan, untuk mendekorasi rumah atau ruang kecil, kamu dapat menghadirkan furnitur bergaya Japandi—Japanese Scandinavian—lantaran cocok untuk rumah kecil.


“Jepang rumahnya kecil-kecil, jadi mereka bikin furnitur multifungsi seperti tempat tidur lipat,” ungkap dia dalam konferensi pers virtual bertajuk “Kampanye Dekoruma #SatuSudutDulu”, Kamis (10/3/2022).



Baca juga: 5 Tips Menciptakan Desain Kamar Mandi Bergaya Japandi



Dekorasi minimalis Japandi atau perpaduan Jepang dan Skandinavia diprediksi akan jadi tren di tahun 2021.
SHUTTERSTOCK/APINYA KURAKHAN

Dekorasi minimalis Japandi atau perpaduan Jepang dan Skandinavia diprediksi akan jadi tren di tahun 2021.



Namun, furnitur khas Jepang cenderung bergaya monoton. Mayoritas furniturnya pun berwarna coklat, sementara masyarakat Indonesia menyukai warna bernuansa riang dan ekspresif.



Dimas mengatakan, hal inilah yang membuat pihaknya menyedeiakan furnitur bergaya khas Jepang yang dikombinasikan dengan gaya khas Skandinavia.


“Makanya gaya Skandinavia muncul. Secaa desain dan warna, mereka lebih berani. Makanya kita gabungkan menjadi Japandi,” ucapnya. 



Baca juga: 7 Cara Menerapkan Desain Japandi di Rumah


Lebih lanjut, furnitur bergaya Japandi pun dapat menghadirkan nuansa tertentu pada ruangan.


Terkait hal ini, Dimas menuturkan Dekoruma memiliki empat sub-kategori dalam Japandi, yakni Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, jug Japandi Industrial. 


Untuk Japandi Natural, mereka menghadirkan nuansa rumah yang hangat, menenangkan, dan nyaman. Japandi Modern membersikan nuansa rumah yang bergaya.



Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Tamu dengan Gaya Center Japandi


Selanjutnya Japandi Klasik menawarkan tampilan rumah bergaya aesthetic dan Japandi Industrial untuk gaya maskulin, tetapi trendi.


“Japandi mengusung gaya hidup esensial dan berfokus pada pemenuhan hidup yang mengedepankan efisiensi dan unusual. Japandi terlihat indah, multifungsi, hempat tempat, dan terjangkau,” pungkasnya. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompascom. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terima Kasih Untuk Kakak Yang Sudah Datang Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul Ingin Mendekorasi Rumah Kecil? Pilih Furnitur Bergaya Japandi, Kami Menyajikan Banyak Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzAzLzEwLzIxNDIwMDk3Ni9pbmdpbi1tZW5kZWtvcmFzaS1ydW1haC1rZWNpbC1waWxpaC1mdXJuaXR1ci1iZXJnYXlhLWphcGFuZGnSAXNodHRwczovL2FtcC5rb21wYXMuY29tL2hvbWV5L3JlYWQvMjAyMi8wMy8xMC8yMTQyMDA5NzYvaW5naW4tbWVuZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgta2VjaWwtcGlsaWgtZnVybml0dXItYmVyZ2F5YS1qYXBhbmRp?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar