-->

Dekorasi Rumah untuk Idul Fitri 2022, Buat Terlihat Lebih Ramah dan Hangat - TribunNews.com



Dekorasi Rumah untuk Idul Fitri 2022, Buat Terlihat Lebih Ramah dan Hangat





TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini inspirasi dan tips mendekorasi rumah saat Idul Fitri.


Mendekorasi rumah saat perayaan hari bisa bisa membuat suasana lebih hidup dan tak terlupakan oleh anggota keluarga.


Terlebih lagi saat lebaran, saat keluarga berkumpul dalam satu rumah.


Identik dengan suka cita, penambahan ornamen seperti bentuk bulan, bintang, maupun ketupat bisa digunakan di bagian luar atau dalam rumah.


Dilansir Homecrux, ada beberapa fokus yang bisa dilakukan saat mendekorasi rumah untuk lebaran.



Ilustrasi
Ilustrasi (Fustany)



Tambahkan Dekorasi Bulan dan Bintang


Bulan dan bintang merupakan dua simbol yang identik dengan Islam.


Mendekorasi rumah dengan dua ornamen tersebut bisa dilakukan untuk 'menunjukkan' bahwa saat itu sedang merayakan Idul Fitri.


Kamu bisa membeli ornamen tersebut, atau kamu juga bisa membuatnya sendiri.



TETAP PRODUKSI LAMPU LAMPION - Nana Suryana (54), pengrajin sekaligus pelaku usaha UMKM Sinar Lampion, sedang memproduksi beragam jenis lampu lampion meski ikut terimbas di tengah masa pandemi ini Senin (8/3/2021). Uniknya lampu hias buatannya ini terbuat dari bahan bambu dan kain perca bekas, lampu lampion ini dijual Nana Suryana dengan harga antara Rp 250.ribu hingga Rp 1 juta/unit. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
TETAP PRODUKSI LAMPU LAMPION - Nana Suryana (54), pengrajin sekaligus pelaku usaha UMKM Sinar Lampion, sedang memproduksi beragam jenis lampu lampion meski ikut terimbas di tengah masa pandemi ini Senin (8/3/2021). Uniknya lampu hias buatannya ini terbuat dari bahan bambu dan kain perca bekas, lampu lampion ini dijual Nana Suryana dengan harga antara Rp 250.ribu hingga Rp 1 juta/unit. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)



Tambahkan Lampu Kelap-Kelip


Lampu kelap-kelip bisa membuat suasana terlihat lebih meriah.


Lampu tersebut juga bisa menandakan sedang bersuka cita.


Menambahkan beberapa lampu dan lampion di bagian luar rumah bisa dilakukan.


Cahaya redup lampion bisa membuat rumah terlihat lebih hangat.



Ilustrasi
Ilustrasi (Homecrux)




Terima Kasih Untuk Bapak Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul Dekorasi Rumah untuk Idul Fitri 2022, Buat Terlihat Lebih Ramah dan Hangat - TribunNews.com , Kami Menyajikan Kumpulan Berbagai Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL3JhbWFkYW4vMjAyMi8wNC8xMi9kZWtvcmFzaS1ydW1haC11bnR1ay1pZHVsLWZpdHJpLTIwMjItYnVhdC10ZXJsaWhhdC1sZWJpaC1yYW1haC1kYW4taGFuZ2F00gF5aHR0cHM6Ly9tLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC9yYW1hZGFuLzIwMjIvMDQvMTIvZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgtdW50dWstaWR1bC1maXRyaS0yMDIyLWJ1YXQtdGVybGloYXQtbGViaWgtcmFtYWgtZGFuLWhhbmdhdA?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar