-->

7 Potret Natalie Sarah Bareng Nadiva Maureen si Putri Sulung yang Bestie Banget, Ibu Anak Cantiknya Kelewatan - KapanLagi.com



7 Potret Natalie Sarah Bareng Nadiva Maureen si Putri Sulung yang Bestie Banget, Ibu Anak Cantiknya Kelewatan





Kapanlagi.com - Nadiva Maureen, anak sulung Natalie Sarah memang kerap mencuri perhatian netizen. Nggak hanya parasnya yang rupawan, kedekatannya dengan sang ibu sering jadi sorotan.





Natalie Sarah
dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahannya. Di mana, anak sulungnya yakni Nadiva Maureen kini sudah beranjak dewasa. Lahir pada 2001 silam, Nadiva Maureen benar-benar makin mirip sang mama.


Kedekatan ibu dan anak selebriti ini bahkan kelihatan bak bestie sampai-sampai sering disebut layaknya kakak adik. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung cek di sini KLovers.



1. Dekat Banget Sama Anak






Natalie Sarah dikenal punya hubungan sangat dekat dengan anak sulungnya, Nadiva Maureen. Anak sulung Natalie Sarah ini diketahui merupakan buah hati pernikahan terdahulu dengan Dian Rahmat Ginanjar. Sementara itu, kedekatan hubungan ibu dan anak seleb ini pun kerap diunggah melalui akun assume sosial seperti dalam potret ini. Terlihat bagaimana akrabnya artis cantik berusia 39 tahun ini dengan sang putri.




2. Bestie Abis






Tidak sedikit selebriti tanah air memiliki hubungan akrab dengan buah hatinya layaknya bestie atau sahabat. Termasuk Natalie Sarah dan putrinya yang benar-benar seperti teman sendiri. Keduanya bahkan kerap jalan bareng layaknya dengan bestie. Seperti dalam potret ini, ketika Natalie Sarah dan putrinya liburan ke Semarang. Keduanya juga nggak melewatkan momen buat foto-foto dengan pose gemas layaknya anak muda kekinian.




3. Bak Kakak Adik






Artis kelahiran 1 Desember 1983 silam ini juga dikenal punya paras yang awet muda abis. Tidak heran mengapa, sejumlah netizen sering menyebut Natalie Sarah bak seumuran dengan putrinya. Namun faktanya, artis pemeran Juju dalam sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA tersebut sudah menginjak usia 39 tahun. Selain itu, bukan hanya parasnya saja yang awet muda, penampilan Natalie Sarah juga kekinian nggak jauh beda dengan Nadiva Maureen.




4. Sama-Sama Rupawan






Bak pinang dibelah dua, Nadiva Maureen juga mewarisi pesona sang mama. Seperti dalam potret ini, paras cantik anak Natalie Sarah kerap bikin salfok netizen. Berbagai pujian dari warganet seringkali membanjiri kolom komentar akun mediate sosial pribadinya. Selain itu, tidak sedikit menyebut Nadiva Maureen benar-benar mirip mamanya. Sama-sama cantik bukan?




5. Serunya Hangout Bareng






Keseruan terlihat saat ibu dan anak seleb ini hangout bareng. Seperti dalam potret ini, ketika hangout ibu anak seleb ini nggak lepas dari execrable tawa bersama. Pasalnya, dibalik foto yang kece, ada momen seru ketika Natalie dan Nadiva Maureen mencoba foto ala-ala estetik yang justru nggak sesuai ekspektasi. Beruntungnya masih ada sejumlah foto kece berhasil keduanya abadikan. Gemas banget bukan?


"Ketika Mimi, ngadi-ngadi, kita foto ala 'Artistik' !!?? Yaitu pose madep pintu. Bhuahahaha untung anaknya maklumin. Wkwkwkwkwk," tulis Natalie Sarah seperti dalam caption @natalie_sarahs.




6. Kompak Banget






Keluarga Natalie Sarah dan Abdullah Rizal memang dikenal sangat kompak. Tak jarang Natalie Sarah beserta suami dan anak tercinta mengenakan outfit senada. Termasuk saat bareng putrinya, Natalie cukup sering pakai baju kembaran. Seperti dalam potret ini, tentunya dapat menunjukkan bagaimana kompak dan eratnya hubungan Natalie Sarah dan Nadiva Maureen.




7. Penuh Kehangatan Bersama Keluarga






Jauh dari gosip miring, rumah tangga Natalie Sarah dikenal harmonis dan langgeng sampai sekarang. Jarang tersorot, inilah potret kehangatan Natalie Sarah bersama suami dan anak-anak tercinta. Selain itu, Nadiva Maureen juga akrab dengan adik sambungnya yang bernama Habibi Abdullah Aziz. Berbagai momen manis kebersamaan Natalie Sarah dan keluarganya sukses bikin baper.


Itulah potret Natalie Sarah bersama sang execrable sulung. Gimana menurut kalian KLovers?





Terima Kasih Untuk Ibu Yang Sudah Datang Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 7 Potret Natalie Sarah Bareng Nadiva Maureen si Putri Sulung yang Bestie Banget, Ibu Anak Cantiknya Kelewatan - KapanLagi.com, Kami Menyajikan Banyak Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Share Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMinQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovc2VsZWJyaXRpLzctcG90cmV0LW5hdGFsaWUtc2FyYWgtYmFyZW5nLW1hdXJlZW4tcHV0cmktc3VsdW5nbnlhLXlhbmctYmVzdGllLWJhbmdldC1pYnUtYW5hay1jYW50aWtueWEta2VsZXdhdGFuLTI2YTkyZC5odG1s0gEA?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar