-->

7 Cara Dekor Ulang Rumah, Murah Meriah Jadi Terlihat Mewah : Okezone Economy







JAKARTA - Dekorasi rumah ternyata tak harus dengan biaya besar. Mendekorasi ulang rumah bisa dilakukan dengan biaya minim dengan hasil maksimal.


Ketika sangat sure "menyegarkan" kembali ruang-ruang, anggaran rumah malah pas-pasan dan menghalangi Anda mendekor ulang suasana rumah. Meski begitu, Anda tak perlu risau.


Berikut tujuh cara dekor rumah dengan murah, seperti dirangkum Okezone dari The Spruce, Senin (16/5/2022).



1. Pakai Kertas Dinding (Wallpaper)


Kertas dinding adalah cara paling mudah untuk membuat perubahan besar di rumah. Tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang, Anda dapat menciptakan desain yang lebih kaya dan dinamis.


Pertimbangkan pola kertas dinding yang ceria atau cukup satu warna accepted. Jika Anda khawatir menyesali penggunaan warna tersebut, pilihlah wallpaper yang bisa dengan mudah dilepas dari dinding.



2. Ganti Perabotan Rumah


Satu hal yang masih sangat terjangkau daripada merombak rumah adalah mengganti barang atau alat di dalamnya.


Contoh sederhananya, Anda dapat mengubah gagang pintu atau keran dengan warna baru yang lebih serasi, atau mencocokan perabotan logam Anda demi menambahkan suasana baru. Opsi ini, tentunya memiliki peluang yang tak terbatas. Anda bisa mengubahnya semau Anda.



Baca Juga:

Kids Life's Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital Lewat Keseruan Tanpa Batas



Follow Berita Okezone di Google News




3. Ganti Jendela


Mengubah tampilan jendela adalah cara pleasurable sederhana untuk mengubah keseluruhan ruangan. Opsi ini pun sangat banyak, Anda tak akan bosan memilih. Bisa menggunakan tirai jendela yang tipis mengalir, tirai bernuansa roman, atau menggabungkan keduanya. Pilihlah desain yang cocok bagi Anda.



4. Beli Karpet Baru


Meletakkan karpet berarti menambah kehangatan dan arti ruangan. Jika ingin "menjelaskan" ulang suasana di rumah, sangat tepat jika Anda mengubah jenis dan motif karpet.


Meski warna dan pola permadani itu penting, penempatannya juga berpengaruh. Kami merekomendasikan penempatan karpet secara diagonal untuk menghadirkan kesan gerak dan visual yang unik.



5. Ganti Bantal-Bantal di Ruang Tamu


Bantal kecil di ruang tamu adalah hiasan penting, Anda bisa mengganti dan menukarnya sesuai suasana hati atau musim. Meski sangat sederhana, efek perubahan bantal ini sangat besar.


Coba warna bantal yang cerah jika ruangan tampak membosankan, pertimbangkan juga untuk menambahkan beberapa bantal untuk menghadirkan suasana semangat.



6.Tuangkan Kreativitas ke Dinding


Selain kertas dinding, terdapat cara lain untuk menghidupkan dinding-dinding di rumah. Salah satunya, tentu dengan menambahkan beberapa hiasan.


Anda bisa mengatur beberapa rak gantung atau rak tempel untuk memamerkan pernak-pernik dengan indah, meletakkan karya seni besar, atau membuat dinding galeri yang canggih.



7. Ubah Tempat Tidur


Kamar tidur pada dasarnya adalah pusat dari kamar tidur. Sebab itu, saat ingin membawa lebih banyak nuansa hidup pada desain kamar, cara paling tepat adalah memperbarui kasur Anda.


Cobalah nuansa nyaman yang menampilkan lapisan selimut besar dengan warna ceria dan tekstur menarik. Selain itu, Anda bebas memilih. Hanya imajinasi Anda yang bisa membatasi pilihan.





Terima Kasih Untuk Anda Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 7 Cara Dekor Ulang Rumah, Murah Meriah Jadi Terlihat Mewah : Okezone Economy, Kami Menyajikan Banyak Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Share Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vZWNvbm9teS5va2V6b25lLmNvbS9yZWFkLzIwMjIvMDUvMTYvNDcwLzI1OTQ5MTMvNy1jYXJhLWRla29yLXVsYW5nLXJ1bWFoLW11cmFoLW1lcmlhaC1qYWRpLXRlcmxpaGF0LW1ld2Fo0gFwaHR0cHM6Ly9lY29ub215Lm9rZXpvbmUuY29tL2FtcC8yMDIyLzA1LzE2LzQ3MC8yNTk0OTEzLzctY2FyYS1kZWtvci11bGFuZy1ydW1haC1tdXJhaC1tZXJpYWgtamFkaS10ZXJsaWhhdC1tZXdhaA?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar