-->

5 Tips Dekorasi Rumah yang Bikin Suasana Lebih 'Homey', Bikin Betah Bun






Jakarta

-


Rumah adalah tempat berlindung bersama keluarga. Sehingga, Bunda perlu membuat rumah terasa aman dan nyaman. Nah, pilihan dekorasi tertentu bisa membantu menumbuhkan rasa aman dan nyaman tersebut ke dalam rumah.


Mendekorasi rumah juga bisa memberikan dampak yang cukup besar pada perasaan Bunda saat berada di dalamnya. Rumah yang didesain dengan baik dan diisi dengan barang-barang yang Bunda sukai dapat menenangkan dan menghilangkan stres.


Dengan membuat rumah yang terasa aman dan nyaman, Bunda bisa membuat keluarga bahkan tamu yang berkunjung ke rumah betah untuk berlama-lama. Itulah mengapa, mendekorasi rumah yang menciptakan suasana rumah seperti ini penting untuk dilakukan ya, Bunda.




ADVERTISEMENT



SCROLL TO RESUME CONTENT



Bunda juga bisa menambah keindahan pada rumah jika mendekorasinya dengan baik. Lalu, bagaimana cara memilih dekorasi rumah ya, Bunda? Berikut telah dilansir dari laman The Spruce, lima tips dekorasi yang bikin suasana rumah lebih ‘homey’. 


1. Tambahkan banyak tekstur


Untuk membuat suasana rumah lebih ‘homey’, Bunda bisa menambahkan lebih banyak tekstur pada dekorasinya ya. Karena, tekstur yang menarik akan membuat Bunda ingin menyentuhnya dan membantu menciptakan rasa nyaman yang menyenangkan.


Salah satu caranya bisa dengan menggunakan bantal shaggy, sofa beludru, dan kain rajutan yang dipajang di sofa ruang tamu. Terpenting, padukan tekstur-tekstur yang menarik untuk disentuh ya, Bunda.











Banner 9 Tanda Kepala Janin di Bawah

Foto: annisa shofia/HaiBunda





Perlu diingat juga bahwa menambah terlalu banyak tekstur dapat merusak pemandangan, Bunda. Jadi, baiknya Bunda menggunakan tiga sampai empat tekstur di setiap ruangan ya.


2. Pilih karpet yang menarik


Karpet adalah cara yang bagus untuk menyatukan ruangan dan menciptakan daya tarik visual, Bunda. Meskipun Bunda bisa menemukan karpet yang murah di banyak toko, menggunakan karpet tenun kelas atas bisa menjadi pilihan untuk dipasang di rumah nih.


Ini akan membuat ruangan di rumah Bunda terasa lebih mewah, lebih awet, tahan lama, dan tidak akan robek di bagian ujungnya. Membeli karpet yang dibuat dengan baik akan menambah karakter dan membantu melengkapi tampilan dalam ruangan di rumah Bunda.


Klik di halaman selanjutnya untuk dekorasi yang bikin suasana rumah lebih ‘homey’ lainnya ya, Bunda.


Tonton juga video merancang mushola di rumah minimalis berikut ini:



[Gambas:Video Haibunda]




Terima Kasih Untuk Kakak Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 5 Tips Dekorasi Rumah yang Bikin Suasana Lebih 'Homey', Bikin Betah Bun, Kami Menyajikan Berbagai Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Share Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vbW9tcy1saWZlLzIwMjIwNDI1MTUwMjQ2LTc2LTI3MjQwNi81LXRpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgteWFuZy1iaWtpbi1zdWFzYW5hLWxlYmloLWhvbWV5LWJpa2luLWJldGFoLWJ1btIBhAFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vbW9tcy1saWZlLzIwMjIwNDI1MTUwMjQ2LTc2LTI3MjQwNi81LXRpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgteWFuZy1iaWtpbi1zdWFzYW5hLWxlYmloLWhvbWV5LWJpa2luLWJldGFoLWJ1bi9hbXA?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar