-->

4 Tips Dekorasi Rumah untuk Pesta Ulang Tahun Anak Halaman all - Kompas.com



4 Tips Dekorasi Rumah untuk Pesta Ulang Tahun Anak Halaman all





JAKARTA, KOMPAS.com - Menyiapkan pesta ulang tahun anak merupakan suatu hal yang cukup penting untuk menyenangkan buah hati tercinta.


Sebab, anak-anak selalu bersemangat tentang pesta ulang tahunnya karena itu adalah momen yang sangat istimewa dan berharga pada masa kecil mereka.


Jadi, apabila kamu menginginkan dekorasi pesta ulang tahun anak yang terbaik dan penuh semarak di rumahmu, ada beberapa tips yang bisa diikuti.




Baca juga: Murah dan Meriah, 5 Ide Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan di Rumah


Dilansir dari Pink Villa, Rabu (20/7/2022), berikut ini empat ide dekorasi pesta ulang tahun yang mudah dan terjangkau untuk memberikan ulang tahun yang paling berkelas bagi si kecil.




Ilustrasi dekorasi ulang tahun anak
FREEPIK.COM/FREEPIC.DILLER

Ilustrasi dekorasi ulang tahun anak


Pilih tema yang diinginkan dan patuhi itu



Pesta ulang tahun anak harus memiliki tema yang sesuai sehingga kamu dapat menjangkau properti dan karakter yang tepat untuk membuat mereka kagum.


Tema pesta anak-anak dapat menampilkan warna-warna cerah disertai dekorasi lucu dengan karakter kartun atau karakter film favorite mereka.


Selain itu, kamu dapat memilih kue ulang tahun yang terinspirasi tema pesta untuk membuat pesta menjadi menggemaskan dan manis.


Buat semarak dengan balon LED



Baca juga: Ide Dekorasi Teras agar Menjadi Ruang Bersantai yang Indah


Ini adalah salah satu cara tercantik yang tidak biasa untuk membuat dekorasi pesta ulang tahun anakmu ajaib dan mengagumkan.




Balon LED akan menambahkan sentuhan pencerahan halus ke tempat dalam ruangan mana pun sambil memberikan senyum lebar di wajah anakmu dan teman-temannya.



Balon LED
Tangkapan layar Instagram @beamingballoonsltd

Balon LED



Kamu dapat menempelkan balon LED di plafon atau dinding. Kombinasikan dengan balon LED kecil dan besar secara acak untuk meramaikan dekorasi dengan cara yang sangat mirip peri.


Pilih warna-warna pastel, seperti soft pink, putih, atau transparan dengan pencahayaan kuning untuk tampilan yang memesona.


Mainkan dengan pencahayaan untuk mengatur nada



Baca juga: 4 Item yang Dibutuhkan di Ruang Belajar untuk Mempercantik Dekorasi


Merencanakan acara di rumah harus membuatmu harus berfokus pada segala detail kecil.


Buat tampilan yang peaceful dengan memusatkan perhatian pada benda-benda kecil, seperti lampu, artefak meja, dan bagian tengah.


Anak-anak menyukai berbagai jenis lampu, bahkan dapat membuat mereka semua menari-menari.


Mainkan dengan pencahayaan, gunakan lampu disko atau elemen pencahayaan yang indah untuk membuat semuanya menjadi wow.


Buat tablespace



Baca juga:

5 Ide Dekorasi Rumah dengan Rotan untuk Tampilan Natural


Anak-anak akan senang memiliki elemen unik dan tidak biasa di meja makan. Oleh karena itu, kamu dapat membuat lanskap meja yang sempurna dengan memilih elemen menarik, termasuk bunga, lampu peri di atas atap, beberapa pesan tertulis yang unik, unicorn, dan banyak lagi.


Pastikan juga kamu mengiringi warna dengan tema untuk tampilan yang lebih menyatu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompascom. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terima Kasih Untuk Ibu Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 4 Tips Dekorasi Rumah untuk Pesta Ulang Tahun Anak Halaman all - Kompas.com, Kami Menyajikan Kumpulan Berbagai Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzA3LzIwLzE2MjIwMDM3Ni80LXRpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgtdW50dWstcGVzdGEtdWxhbmctdGFodW4tYW5haz9wYWdlPWFsbNIBaWh0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzA3LzIwLzE2MjIwMDM3Ni80LXRpcHMtZGVrb3Jhc2ktcnVtYWgtdW50dWstcGVzdGEtdWxhbmctdGFodW4tYW5haw?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar