-->

4 Elemen Dekorasi Rumah yang Dapat Dibeli Bekas Halaman all - Kompas.com



4 Elemen Dekorasi Rumah yang Dapat Dibeli Bekas Halaman all





JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda memiliki rumah baru untuk dilengkapi atau rumah yang sudah ada untuk menyegarkan interiornya kembali, Anda mungkin tergoda untuk menghabiskan anggaran dan membeli semua yang Anda butuhkan secara baru.


Namun bagi para pecinta gaya, berburu elemen dekorasi bekas tidak hanya dapat menghemat dompet, tetapi juga dapat membantu menciptakan suasana yang lebih unik untuk tempat tinggal Anda.



Dilansir Homes and Gardens, Jumat (30/9/2022) berikut beberapa elemen dekorasi bekas yang dapat Anda pilih. 



Baca juga: 5 Elemen Dekorasi yang Dapat Digunakan untuk Gaya Japandi



Ilustrasi cermin sebagai elemen dekorasi rumah.
SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA

Ilustrasi cermin sebagai elemen dekorasi rumah.




Dari cerminfull-length bingkai emas hingga cermin dinding bergaya art deco, Anda dapat membuat sedikit keajaiban cermin di rumah dengan sedikit kesabaran dan menyemprotkan pembersih kaca. 



Meja makan kayu bekas adalah furnitur yang dapat ditampilkan kembali di ruangan. Hal terbaiknya adalah, bahkan para pemula akan dapat memahami proyek upcycling ini.


Bahkan jika ada beberapa permukaan penyok atau pecah yang tidak bisa Anda sembunyikan, itu akan memberikan karakter di perabot tersebut.



3. Karya seni


Untuk memberikan tampilan baru pada karya seni, Anda selalu dapat mengganti atau mengecat ulang bingkai yang ada jika Anda free memberikan tampilan yang lebih kontemporer.



Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Dekorasi Rumah Minimalis



4. Buku


Ada sesuatu yang sangat menghibur tentang deretan panjang buku-buku klasik, karena dapat menampilkan kesan berbeda di dalam ruangan. 


Anda mungkin juga bisa mendapatkan beberapa buku tebal yang lebih Release yang akan terlihat bagus di meja kopi. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompascom. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terima Kasih Untuk Ibu Yang Sudah Berkunjung Ke Website Kami Blogname Dengan Artikel Yang Berjudul 4 Elemen Dekorasi Rumah yang Dapat Dibeli Bekas Halaman all - Kompas.com, Kami Menyajikan Berbagai Macam Tips Dan Cara Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua.Jangan Lupa Untuk Selalu Share Artikel Ini Jika Bermanfaat.

Blog : Blogname

Sumber : https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzA5LzMwLzA5NTgwMDU3Ni80LWVsZW1lbi1kZWtvcmFzaS1ydW1haC15YW5nLWRhcGF0LWRpYmVsaS1iZWthcz9wYWdlPWFsbNIBZmh0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vaG9tZXkvcmVhZC8yMDIyLzA5LzMwLzA5NTgwMDU3Ni80LWVsZW1lbi1kZWtvcmFzaS1ydW1haC15YW5nLWRhcGF0LWRpYmVsaS1iZWthcw?oc=5


carajitu.biz.id
LihatTutupKomentar